Pages

30 Nov 2012

Abang pombensin laknat

Jadi gini.

29 september 2012 abis isya. gua baru mau jalan ke buduk, pas tiba2 sempak sms 'gua dibelakabg rumah lu' ngajakin ngambil jersey kelas di pamulang 1. Akhirnya dengan berat hati gua berbalik dan nyamperin sempak.

Skip skip skip kita udah dijalan, gua yang sebenerya ngga niat keluar akhirnya jalan tanpa ngambil jaket, dan cuaca dingin abis nusuk ke kulit gua yang cuma make tank top. Biji gua langsung mengkerut. Jagoan abis.

Di tengah jalan tiba tiba si sempak bilang 'just, bensin gua sekarat nih bawa duit kagak lu?'
'et gondes lu baru bilang, mana gua bawa, kan gua kagak ke rumah dulu tadi'
'yah yaudah deh, gua masih ada goceng kayaknya, ngisi dulu ya?'

Akhirnya kita menepi ke pom bensin p*rakan. Dia ngisi bensin, gua niatnya mau ke atm pas nyadar ngga bawa dompet gua sepik sepik liat liat doang.

Ngga berapa lama si sempak ada bacot gitu ama abang abang parakan bangsatnya, tampanngnya udah keras abis kaya bakwan warkop,
gua samperin terus nanya "ada apaan pak?" si abang abangnya malah ngegas "temen lu nih blablabla bla bla" mungkin gara gara gua pake baju ketekan dan nada ngomong gua rada nyolot si abang abangnya yang emosi ama sempak sekarang ngegas ama gua juga.
Inti masalahnya sih si sempak minta isi goceng, tapi ama abang abang parakan bangsatnya diisi ceban, karena abang abang parakan bangsatnya ngga mau salah makanya dia nyalahin sempak.

Sempak yang bener2 ngga ada duit, ngga mau bayar, orang salah abang abang parakan bangsatnya kok, kalo mau sedot aja bensinnya lagi, biar ngembang perutnya kaya pinggiran sempak. sayangnya gua juga ngga bawa duit buat beliin abang abangnya sedotan.

Skip skip skip setelah adu bacot akhirnya kita ngalah, sempak balik buat minjem duit di buduk, gua ditinggal buat jaminan, yak sekarang harga gua sama kayak bensin goceng.

Pas nunggu si abang abangnya dengan sinis nanya ke gua. Anak mana lu?
'benda 7' gua jawab seadanya
'kok lu nyolot sih?!'
Et ngentot nih abang abangnya
'dih nggajelas abis, gua jawab dibilang nyolot, kalo gua diemin baru nyolot'
gua gas dikit

abang abang parakan bangsatnya kerja lagi, tampangnya makin keras kek kasir baru.

Oke gua mulai ngga respect ama abang abang parakan bangsatnya ini. Disinilah otak iseng gua bekerja. Trik pertama gua, gua keluarin hape, gua sok sokan foto dia candid diem diem gitu, tapi sengaja gua liatin.
Pancingan gua berhasil, si abang nya kesel
'eh ngapain lo'
'sms temen gua, suruh buruan. Kepo amat dah'

abang abang parakan bangsatnya kerja lagi, sambil ngedumel ama temennya, temennya badannya tinggi tapi keliatannya bloon, mirip alay alay inbox, tampangnya cengo, dia hooh hooh aja.

Tahap dua. Gua sok sokan celingak celinguk, gua deketin tempat bensinnya gua. Ada tulisan "bila ada keluhan, tolong hubungi nomer xxxxx" kayaknya itu nomer managernya.
Gua sok sokan  nulis nomer, abang abang parakan bangsatnya kepancing lagi. Dia ngegas
"aduin kalo lu mau aduin! ngga takut gua! :"() nadanya sok nantang, tapi bergetar gitu mau nangis, gua jadi kasian... NGGAK lah. Relentless. Gua soksokan ngeles. 'apaan dah, gua liat doang sensi amat kayak anak perawan'.

Tampang gua stay cool aja,padahal dalem hati gua pengen ketawa puas sekenceng kencengnya. Ngeliat abang abang parakan bangsatnya hatinya gentar, takut besok nggabisa makan gara gara nggapunya kerjaan. Temennya kaget, ngeliatin doang dengan tampang kusut ala ala ceker monyet

Ngga lama si sempak dateng, dia minjem duit ama prakarsa. dia bayar, ngga ada angin ngga ada ujan (tau tau ujan angin) si abang abang parakan bangsatnya ngegas lagi
'kok lu nyolot!'
'siapa yang nyolot si'
Ngentot abis nih abang abangnya, badannya kecil aja gayanya sengak, kalo ribut gua sendiri juga highway to hell nih orang.

Dia ke arah sempak sambil ngedumel kaya nantangin ribut gitu.
Gua liat di sini rame abis, kalo di jadiin juga dua tonjokan udah pasti dipisahin, urusannya bertele tele dengan akhirnya minta maap. Makanya mending kagak.
Pas dia ngedeket ke sempak, gua tahan pake tangan kanan gua, dia ngegas balik ke gua
'kok lu dorong dorong gua!'
'anjir sape yang dorong, sensi amat lu'
Temennya cengo aja sambil nonton. Akhirnya dipisahin. Akhirnya kita cabut, di jalan kita ngakak abis cerita yang tadi, gua cerita kayak orang di cekek, kedinginan, naek motor malem malem cuma beralaskan tank top.

Sempak ngga enak gitu . Kalo ngga ada kejadian kejadian macem gini, ngga bakalan ada cerita yang bisa kita ketawain di masa depan. Iya ngga ndes? Haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar